Keluhan dan Komplain Mitra Agen PPOB BRI bisa anda sampaikan ke kami , agar cepat direspon silahkan komplain pada jam kerja, bila diluar jam kerja akan lebih lama, bisa via :
A. YM : cso_agen
B. Email : admin@fastpaynusantara.com
C. Facebook Fanspage PPOB BRI klik disini
D. Facebook Admin klik disini
E. Telepon : 0812 70000 963, 0899 287 8000 sms no respon, sms hanya untuk info
F. Teamviewer bila mau diremot, silahkan kirim Your ID dan Password kekami
Setiap Agen akan komplain Wajib menyebutkan :
I. NAMA LOKET : Nama Loket
II.ID PP : DRSxxxxx
Contoh Jenis Komplain sebagai berikut :
1. Komplain Pendaftaran :
Sudah registrasi dalam 1 hari belum mendapatkan ID PP dan Password
Sebutkan nama loket saat melakukan pendafataran
2. Komplain Transaksi :
Nama loket
ID PP
Kirim ID transaksi,
Contoh : PLN Prepaid ID = 34022102445 Nama = Waimin Tanggal transaksi = 11 Feb 2015,
Nominal transaksi = Rp 100.000
3. Komplain Deposit :
Ketik "Nominal, Jam Setor, No Rekening Tujuan, Atas Nama Pengirim, IDPP, Belum Masuk "
Kirim ke 085870496095 atau 081228687030
4. Ganti ID PP / Ganti Komputer :
JIKA KOMPUTER ANDA DI INSTAL ULANG YANG BERAKIBAT APLIKASI TIDAK BISA LOGIN :
a. Instal Aplikasi Seperti Biasa Klik Disini
b. Klik SETTING
c. Masukan Kode PP ( Misal DRS012345) pada kolom kode PP
d. Klik REGISTER
e. Klik OK
f. Klik SIMPAN
g. Catat ID Client yang muncul ( yang terdiri dari 32 Digit)
h. Kirim ID CLIENT dan Kode PP ke Admin
5. Login error (terjadi waktu login) :
Nama Loket
ID PP :
Kode deposit :
Nama Pemilik :
ID Client Baru :
6. Deposit via Bank Salah Kode / Tanpa Kode Deposit :
Nama Loket
ID PP
Atas Nama Pengirim,
Nama Bank Pengirim
No. Rekening, Jumlah Transfer, Tanggal Bulan Tahun, Jam Nama Bank Tujuan, Nama PT, bila perlu scan struk transfer
7. Komplain Lain-lain :
"IDPP, tulis masalah"
Kirim ke 082 136 062 195
Tidak ada komentar:
Posting Komentar